Taylor Swift Pastikan Gelar Konser Stadium Tour 2023, Simak Info Lengkapnya di Sini!

- 18 Oktober 2022, 18:53 WIB
Taylor Swift Akan Gelar Stadium Tour di Tahun 2023
Taylor Swift Akan Gelar Stadium Tour di Tahun 2023 /Instagram.com/@nyuniversity

KABAR JOGLOSEMAR - Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift secara tidak langsung telah mengonfirmasi adanya Stadium Tour 2023 mendatang.

Taylor Swift yang akan merilis album kesepuluhnya, Midinights, pada 21 Oktober mendatang akan disusul dengan gelaran Stadium Tour di tahun 2023.

Stadium Tour yang digelar Taylor Swift menyusul dirilisnya album Midnights ini menjadi konser pertama yang akan dilakukan Taylor Swift dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Baca Juga: Minecraft Pocket Edition 1.19, Gratis Download Update Terbaru 1.19.31.01 Ini!

Dalam sebuah promosi pre-order album Midnights di website resminya, tertulis bahwa bagi para penggemar yang membeli album secara pre-order akan mendapatkan akses pre-sales untuk tour yang akan dilakoni Taylor Swift di tahun 2023 di UK.

Perlu diketahui bila Taylor Swift hingga kini masih belum mengumumkan lebih detail perihal tour konser tersebut di UK.

"Pesan di awal untuk album baru Taylor Swift 'Midnights' dalam format apapun dari toko resmi Inggris untuk mendapatkan kode akses pre-sale khusus untuk tanggal konser Taylor Swift di UK yang akan datang dan belum diumumkan," dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman resmi Taylor Swift.

Baca Juga: Nonton KKN Desa Penari 2022 Luwih Dowo Luwih Medeni di Telegram? Cek Tautan Ini

Pembelian album dalam bentuk apapun melalui website resmi Taylor Swift otomatis akan membuat penggemar yang membeli mendapatkan kode akses konser tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Website resmi Taylor Swift


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x