Masuk 5 Jajaran Film Terlaris, Film Miracle in Cell No 7 Tembus 2,4 Juta Penonton Dalam 8 Hari Tayang

- 20 September 2022, 14:24 WIB
Miracle In Cell No 7 Tembus 2,4 Juta Penonton
Miracle In Cell No 7 Tembus 2,4 Juta Penonton /Instagram @indrowarkop_asli Caption :

KABAR JOGLOSEMAR - Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia berhasil mendapat sambutan positif dari seluruh masyarakat khususnya para pecinta film Tanah Air.

Hal ini terbukti dari jumlah penonton yang dikumpulkan dalam waktu 8 hari tayang.

Melansir dari unggahan di akun Instagram resmi Falcon Pictures, film Miracle in Cell No 7 berhasil meraih lebih dari dua juta penonton, tepatnya sebanyak 2.425.443.

Baca Juga: Jasad Ratu Elizabeth II Dimakamkan Berdampingan dengan Mendiang Pangeran Philip

"TERIMA KASIH! Mimin masih tidak menyangka begitu luar biasa apresiasi para penikmat film Indonesia untuk film Miracle In Cell No.7.Sekali lagi terima kasih dan selamat untuk setiap cast & crew dan org org yang terlibat," bunyi caption dalam unggahan itu, dikutip KabarJoglosemar.com pada Minggu (18/9/2022).

Melansir data yang dirilis akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, pencapaian 2,4 jutaan penonton mengantar Miracle In Cell No. 7 masuk ke dalam peringkat ke-5 daftar film Indonesia terlaris sepanjang 2022.

Adapun kelima film itu, antara lain peringkat pertama dihuni oleh KKN di Desa Penari dengan 9,2 jutaan penonton, posisi kedua  diduduki oleh Pengabdi Setan 2: Communion bersama 6,3 jutaan penonton.

Baca Juga: Ada Link Download Mencuri Raden Saleh (2022) Gratis di Telegram? Cek di Sini

Tiga besar disusul oleh Ngeri-ngeri Sedap yang merangkul 2,8 juta penonton. Di bawahnya menyusul film Ivanna dari jagat sinema Danur.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x