Cara Daftar Subsidi Tepat MyPertamina di HP Tanpa Download Aplikasi

- 15 September 2022, 08:56 WIB
Tata cara pendaftaran melalui sistem MyPertamina untuk pembelian BBM Pertalite dan Solar subsidi yang dibuka mulai 1 Juli 2022
Tata cara pendaftaran melalui sistem MyPertamina untuk pembelian BBM Pertalite dan Solar subsidi yang dibuka mulai 1 Juli 2022 / Instagram @mypertamina

 

 

KABAR JOGLOSEMAR – Bagi Anda yang belum mendaftar program Subsidi Tepat MyPertamina dan masih bingung untuk cara mendaftarnya simak terus artikel berikut.

Pada artikel kali ini akan ada cara lengkap daftar program Subsidi Tepat MyPertamina.

Untuk mendaftar program Subsidi Tepat MyPertamina, ikuti langkah-langkah berikut. Setelah terdaftar dalam program Subsidi Tepat MyPertamina, Anda akan bisa membeli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar melalui MyPertamina.

Baca Juga: GRATIS! Klik Link Berikut Untuk Download Game Minecraft Bedrock Edition Versi 1.19.22.01

Cara pendaftaran program Subsidi Tepat MyPertamina, dilakukan secara online dengan dua cara. Dua cara tersebut yaitu mendaftar melalui link website atau melalui aplikasi MyPertamina.

Kedua cara tersebut bisa dilakukan melalui HP Anda. Namun apabila ingin mendaftar melalui aplikasi MyPertamina, Anda harus mendownload aplikasi MyPertamina terlebih dahulu.

Link resmi untuk mendaftar yaitu subsiditepat.mypertamina.id sebenarnya sudah ada sejak 1 Juli 2022.

Baca Juga: Bermain Game Minecraft di HP Android Gratis? Cek Link Download Game Minecraft Bedrock Edition Versi 1.19.22

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x