Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Hibur Presiden dan Tamu Undangan Upacara 17 Agustus di Istana Negara

- 17 Agustus 2022, 17:58 WIB
Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi bawakan lagu Ojo Dibandingke depan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana
Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi bawakan lagu Ojo Dibandingke depan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana /Youtube/ Sekretariat Presiden

 

KABAR JOGLOSEMAR – Pada rangkaian acara upacara pengibaran bendera untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 terdapat sosok penyanyi cilik yang mencuri perhatian. Penyanyi cilik tersebut adalah Farel Prayoga.

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik yang berasal dari Banyuwangi. Ia diundang untuk mengisi acara pada upacara pengibaran bendera untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Makna Baju Adat Dolomani yang Dikenakan Presiden Joko Widodo Saat Upacara Pengibaran Bendera 17 Agustus 2022

Penampilannya dalam upacara pengibaran bendera untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 mampu membuat Presiden Joko Widodo beserta hampir seluruh tamu undangan ikut bergoyang. Saat itu Farel menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”.

Karena aksinya menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” tersebut, membuat beberapa tamu undangan bahkan Prabowo Subianto turut turun mendekati Farel Prayoga untuk ikut berjoget. Tidak cukup sekali, lagu “Ojo Dibandingke” tersebut sampai dinyanyikan 2 kali oleh Farel.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Kenakan Baju Adat Dolomani Saat Upacara Pengibaran Bendera 17 Agustus 2022

Siapakah sosok Farel Prayoga penyanyi cilik yang mencuri perhatian saat upacara 17 Agustus di Istana Merdeka tersebut?

Farel Prayoga adalah salah satu penyanyi cilik pendatang baru yang berasal dari Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Ia lahir di Banyuwangi pada 8 Agustus 2010, sehingga saat ini ia berusia 12 tahun.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah