Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Upacara Bendera 17 Agustus HUT ke 77 RI di Istana Negara

- 17 Agustus 2022, 09:19 WIB
LINK LIVE STREAMING Upacara 17 Agustus 2022 dan Daftar Acara Lengkap HUT RI ke-77 di Istana Negara Hari Ini/ Antara/Biro Pers Media Setpres/Muchlis Jr  Area lampiran
LINK LIVE STREAMING Upacara 17 Agustus 2022 dan Daftar Acara Lengkap HUT RI ke-77 di Istana Negara Hari Ini/ Antara/Biro Pers Media Setpres/Muchlis Jr Area lampiran /
 
KABAR JOGLOSEMAR - Berikut adalah link live streaming Upacara Bendera 17 Agustus 2022 untuk memperingati Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI di Istana Negara.
 
Beberapa saat lagu, Upacara Bendera Peringatan HUT ke-77 RI akan digelar di Istana Negara pada pukul 09.40 WIB.
 
Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, Anda bisa menyaksikan secara online melalui link live streaming yang akan di bagikan di akhir artikel.
 
 
Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 77 akan disiarkan langsung melalui berbagai stasiun televisi nasional dan swasta serta  disiarkan juga melalui link live streaming.
 
Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk mengibarkan sang Merah Putih pada upacara nanti. 
 
Pengukuhan 68 anggota Paskibraka ini dilakukan pada Senin (15/8/2022) sore, di halaman depan Istana Merdeka.
 
 
68 anggota Paskibraka tersebut merupakan perwakilan dari 34 Provinsi di Indonesia yang terpilih melalui sejumlah seleksi ketat.
 
Adapun tema HUT RI ke-77 mengusung  'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat'.
 
Masyarakat yang terpilih bisa mengikuti upacara bendera 17 Agustus 2022 namun diwajibkan vaksin Covid-19 dosis tiga atau booster dan telah melakukan swab antigen.
 
 
Sementara masyarakat lainnya diminta untuk menyempatkan waktu untuk berdiri sikap sempurna pada pukul 10.17-10.20 WIB saat pengibaran bendera Merah Putih.
 
Secara serempak, semuanya berhenti beraktivitas selama tiga menit untuk mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara khidmat.
 
Berikut link live streaming Upacara Bendera 17 Agustus 2022 di Istana Negara :
 
Berikut Agenda 17 Agustus 2022 di Istana Negara :
 
(08.00 WIB) Kirab Bendera Pusaka dari Monumen Nasional ke Halaman Istana Merdeka. Tempat: Silang Monas, Halaman Istana Merdeka, dan Daring via Video Conference
 
 
(08.00 WIB) Pertunjukan Kesenian. Tempat: Halaman Istana Merdeka dan Daring
 
(10.00 WIB) Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Tempat: Halaman Istana Merdeka dan Daring via Video Conference
 
(15.45 WIB) Pertunjukan Kesenian. Tempat: Halaman Istana Merdeka dan Daring
 
(17.00 WIB) Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih. Tempat: Halaman Istana Merdeka dan Daring.
 
Pastikan tidak ketinggalan untuk menonton upacara bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 yang disiarkan langsung dari Istana Negara, Jakarta. Selamat menyaksikan! ***

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x