Pernyataan Putri Candrawathi Setelah sekian Lama Bungkam: Saya Tulus Mencintai Suami Saya

- 8 Agustus 2022, 10:04 WIB
Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi yang ajudannya, yakni Brigadir ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi yang ajudannya, yakni Brigadir ditahan di Rutan Bareskrim Polri /Instagram @divpropampolri/

 

KABAR JOGLOSEMAR – Setelah kasus meninggalnya Brigadir J, sosok Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo akhirnya muncul ke publik dan memberikan pernyataan.

Putri datang ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok berniat menemui suaminya, Ferdy Sambo. Namun keinginannya untuk bertemu sang suami ternyata gagal. Ia hanya bisa sampai di pintu masuk Rutan Mako Brimob.

Baca Juga: Nonton Streaming Pengabdi Setan 2 Full Movie di IndoXXI hingga Rebahin? Ini Link Resmi yang Aman

Ia berniat akan memberikan pakaian ganti kepada suaminya. Keinginannya untuk bertemu sang suami harus tertunda lantaran ia belum diberikan izin untuk bertemu sang suami.

Ferdy sambo akan menjalani penahanan di Rutan selama 30 hari kedepan.

Ferdy Sambo ditahan karena diduga telah Putri berdiri di hadapan wartawan bersama kuasa hukum sekitar pukul 18.20 WIB. Putri hadir bersama salah seorang anaknya yang mengenakan kemeja putih.

Baca Juga: Ini Harga iPhone XR, 11, 12 Pro Max Secondhand dan Terbaru Per Agustus 2022, Paling Murah 4 Jutaan?

Ketidakprofesionalan Ferdy sambo salah satunya terlihat dari pengambilan decoder kamera pengawas atau CCTV di pos jaga Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x