Resmi Tutup ASEAN Para Games 2022, Prediksi Jokowi: Indonesia Bangga Jadi Tuan Rumah

- 7 Agustus 2022, 15:09 WIB
Presiden Jokowi Resmi Tutup ASEAN Para Games 2022
Presiden Jokowi Resmi Tutup ASEAN Para Games 2022 /Youtube Sekretariat Presiden

 

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi secara resmi menutup perhelatan ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Surakarta pada Sabtu (6/8/2022), malam.

"Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillahirabbil 'alamin, ASEAN Para Games ke-11 Tahun 2022 saya nyatakan ditutup malam hari ini. Sampai jumpa di ASEAN Para Games ke-12 Tahun 2023 di Kamboja," kata Presiden Jokowi dikutip dari tayangan langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Minecraft PE 1.19.20.24 GRATIS dan FULL GAME Main di HP Android Pakai Link Resmi, KLIK DI SINI

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi dan mengaku bangga bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah ASEAN Para Games tahun ini.

"Indonesia sangat bangga menajdi tuan rumah Asean Para Games ke 11 ini. Terima kasih atas partisipasi 1248 atlit dari negara-negara Asia," kata Jokowi dikutip dari berbagai sumber, Minggu (7/8/2022).

Jokowi pun turut mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berlaga karena telah memberikan pesan kepada seluruh dunia bahwa disabilitas mampu mencetak sejuta prestasi di ajang internasional.

Baca Juga: UPDATE Link Download Minecraft Dungeons Creeping Winter dan Xbox Games Pass, Klik di Sini yang Legal

"Terima kasih telah memberikan pesan bahwa keterbatasan dan kesulitan bukanlah halangan. Dengan komitmen dan kerja keras disabilitas mampu mencetak sejuta prestasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x