Ganjar Pranowo Meriahkan Opening Ceremony ASEAN Para Games 2022, Bawa Kendang Hingga Lantunkan Bengawan Solo

- 31 Juli 2022, 18:15 WIB
  Ganjar Pranowo Meriahkan ASEAN Para Games 2022
 Ganjar Pranowo Meriahkan ASEAN Para Games 2022 /YouTube Gibran Rakabuming

KABAR JOGLOSEMAR - Acara Opening Ceremony ASEAN Para Games (APG) 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/7/2022) malam turut dimeriahkan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo tampak mengenakan kemeja putih berselempang selendang menaiki panggung sambil membawa kendang yang dikalungi nya.

Ditemani oleh komika Dodit Mulyanto dan penyanyi Endah Laras, ketiga nya bersendang gurau menghibur para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Yuni Shara Betah Menjanda, Raffi Ahmad: Kamu Masih Kesepian Enggak?

Tak lama, Dodit membuka lagu ciptaan legenda keroncong Gesang itu dengan gesekan biolanya yang menjadi penanda Ganjar untuk masuk memukul kendangnya, kemudian diikuti suara khas Endah Laras.

Tak sendirian, Endah Laras juga mengajak Ardha Krisna bernyanyi. Ardha merupakan anak penyandang tunanetra yang memiliki suara emas dan pernah diajak duet mendiang Didi Kempot.

Rupanya, kehadiran Ganjar Pranowo di atas panggung ini untuk mendendangkan lagu "Bengawan Solo" bersama sejumlah seniman di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Streaming Online IVANNA Kualitas HD di Telegram dan IndoXXI? Cek Tautan Ini

Penampilan memukau ini sontak membuat hadirin terkejut dan mendapatkan riuh sorakan serta tepuk tangan yang meriah dari para penonton.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x