WOW! Inilah Harga Sewa JIS: Tempat Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo

- 3 Agustus 2022, 20:41 WIB
Keistimewaan Stadion JIS yang Jadi Saksi Kisah Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Keistimewaan Stadion JIS yang Jadi Saksi Kisah Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo /Tangkapan layar Instagram/ @cosmoindonesia/

KABAR JOGLOSEMAR – Kabar menggembirakan datang dari pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya. Pada Selasa, 2 Agustus 2022 Kevin melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahun Kevin.

Putri dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tersebut tidak menyangka akan dilamar oleh sang kekasih saat hari ulang tahun kekasihnya tersebut. Pasalnya ia yang mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Kevin Sanjaya.

Baca Juga: GTA 5 Bisa Dimainkan Online Offline Lewat Xbox APK? Klik Download Aplikasi Android Gratis Ukuran 82MB Ini

Proses lamaran Kevin Sanjaya kepada Valencia Tanoesoedibjo tersebut disaksikan langsung oleh kedua orang tua Valencia, yaitu Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya terlihat mengenakan jas biru sedangkan Valencia mengenakan dress berwarna abu-abu.

Tak tanggung-tanggung momen lamaran Kevin dan Valencia tersebut diadakan di JIS (Jakarta Internasional Stadium). Stadion terbaru di Jakarta tersebut disulap menjadi tempat yang romantis.

Stadion dihiasi dengan bunga-bunga putih dan alas dengan warna senada, membuat momen lamaran menjadi semakin romantis dan sakral.

Kevin mengajak sang kekasih ke tengah lapangan dan berlutut untuk melamarnya. Putri Hary Tanoesoedibjo mengatakan 'yes' saat Kevin berlutut dengan satu kaki di hadapannya saat melamar.

Momen haru pun terjadi setelah lamaran dilakukan. Valencia Tanoesoedibjo terlihat memeluk kedua orang tuanya dan memperlihatkan wajah bahagia.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x