Coming Soon Jadi Menantu Harry Tanoesoedibjo, Intip Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya

- 3 Agustus 2022, 19:25 WIB
Felicya Angelista bocorkan lamaran pebulutangkis Kevin Sanjaya kepada sang kekasih di Gelora Bung Karno.
Felicya Angelista bocorkan lamaran pebulutangkis Kevin Sanjaya kepada sang kekasih di Gelora Bung Karno. /tangkapanlayar instagram.com/@felicyaangelista_

KABAR JOGLOSEMAR - Kevin Sanjaya Sukamuljo sedang menjadi sorotan publik setelah dirinya resmi melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo menjadi istrinya.

Sebagaimana diketahui, Valencia Tanoesoedibjo adalah anak dari Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pemilik MNC Group dan masuk ke dalam jajaran 40 orang terkaya di dunia.

Baca Juga: Download Stumble Guys Unlimited Gems dan Tanpa Top Up? Pakai Link Original Apk untuk Android Berikut

Tanpa menemui hambatan, hubungan keduanya sudah direstui oleh orang tua Valencia Tanoesoedibjo. Publik pun menyebut Kevin Sanjaya tak lama akan resmi menjadi menantu Hary Tanoesoedibjo.

Meski demikian, keberanian Kevin Sanjaya melamar putri kolongmerat tersebut membuat publik penasaran darimana saja sumber kekayaan atlet bulutangkis ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sumber pendapatan Kevin Sanjaya selama kariernya sebagai atlet bulutangkis.

1. Hadiah Memenangkan Turnamen
Kesuksesan Kevin Sanjaya memenangkan berbagai kemenangan dari berbagai ajang turnamen bulutangkis, membuat dirinya masuk ke dalam daftar atlet terkaya di Indonesia.

Pasangan ganda Kevin/Marcus ini pernah meraih delapan gelar juara di tahun 2019, antara lain Indonesia Open, Indonesia Masters, Japan Open, China Open, Denmark Open, French Open, dan Fuzhou Open.

Dari tujuh gelar juara itu saja membuat mereka menyumpulkan hadiah sebanyak Rp1,6 juta dollar AS atau setara Rp23,8 miliar, menurut kurs penukaran mata uang hari ini, Rabu (03/08/22).

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x