Beredar Surat Pimred Kabar Tegal Minta Takedown Berita Terkait Dirinya Hilang Sejak 29 Juli

- 2 Agustus 2022, 20:59 WIB
Foto Lazarus Sandya Pimred Kabar Tegal
Foto Lazarus Sandya Pimred Kabar Tegal /Miju/Tangkapan Layar Instagram @pikiranrakyat

KABAR JOGLOSEMAR - Pimpinan Redaksi media online Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella beberapa waktu terakhir dikabarkan hilang kontak dengan istri, Maria Yuliana sejak Jumat (29/7/2022) sore.

Usai beredar berita hilangnya Pria yang kerap disapa Sandy tersebut, mendadak beredar di grup whatsapp kalangan awak media sebuah surat terbuka yang mengabarkan bahwa Sandy dalam keadaan sehat dan meminta pihak kepolisian untuk men-take down berita terkait dirinya yang hilang.

Baca Juga: Mensos Risma Angkat Bicara soal Bansos Dikubur: Bukan Zaman Saya

Surat tersebut ditujukan untuk Kapolres Tegal dan Kapolres Pemalang. Dalam surat tersebut menyebutkan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja dan mengaku sedang menenangkan diri dari masalah keluarga.

"Saya yang bertanda tangan dibawah ini" tulisnya mengawali surat.

"Melakukan klarifikasi atas berita yang menyebutkan saya hilang (meninggalkan rumah selama lebih dari 3x24 jam) yang dimuat di beberapa media online dan media sosial milik polres" lanjutnya

"Saat ini saya berada dalam keadaan sehat walafiat dan baik-baik saja. Saya hanya perlu waktu untuk menenangkan diri dari sedikit permasalahan keluarga yang tengah dihadapi"

Baca Juga: Main GTA San Andreas Lite 2.00 APK Gratis di Smartphone Android? Lebih Baik Pakai Versi Original di Link Ini

Namun surat yang mengatasnamakan Lazarus Sandya Wella tersebut ditulis tanpa diberita tanda tangan oleh yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x