M-Banking BCA Sempat Alami Eror, Simak Penjelasan BCA

- 2 Agustus 2022, 14:54 WIB
Penyebab M Banking BCA Error, Begini Solusi BCA Mobile Gangguan Tidak Bisa Transaksi Nasabah.*/Tangkap Layar/Mbanking BCA
Penyebab M Banking BCA Error, Begini Solusi BCA Mobile Gangguan Tidak Bisa Transaksi Nasabah.*/Tangkap Layar/Mbanking BCA /

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Sejumlah pengguna layanan mobile banking BCA melaporkan layanan karena mengalami eror. Bahkan hal ini sempat menjadi trending di salah satu platform media sosial, Twitter.

Terlihat dalam cuitan yang ramai di media sosial Twitter pada Senin siang (1/8/2022), para nasabah BCA mengaku kesulitan mengakses BCA mobile.

"Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," bunyi notifikasi BCA mobile saat diakses.

Baca Juga: Loker PT KAI Agustus 2022 untuk Lulusan SMA/SMK Hingga S1, Klik di Sini Kriteria dan Syaratnya

Selain itu, lampu indikator pada BCA mobile juga tetap berwarna merah sehingga nasabah tidak bisa melakukan transaksi apapun. Banyak nasabah BCA yang kemudian mengeluhkan perkara eror ini.

"@HaloBCA halo min, apakah m banking bca sedang error? Karena sudah berulang kali mencoba transaksi lampu indikator tetap berwarna merah," ungkap salahsatu warganet.

"Min @HaloBCA BCA Mobile lagi ada trouble atau pemeliharaan kah? dari tadi ngga bisa diakses," tulis cuitan warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x