Rancang Pembunuhan Istri Hingga 4x, Pacar Kopda Muslimin Menolak Saat Diajak Kabur

- 27 Juli 2022, 16:12 WIB
Kopda Muslimin mencoba membunuh istrinya sendiri, pelaku dijanjikan hadiah uang besar senilah Rp 120 juta.
Kopda Muslimin mencoba membunuh istrinya sendiri, pelaku dijanjikan hadiah uang besar senilah Rp 120 juta. /Instagram @infokomando.official/

KABAR JOGLOSEMAR- Kopda Muslimin, Anggota TNI sekaligus suami yang nekat merencanakan pembunuhan terhadap sang istri Rina Wulandari akhirnya terbongkar motifnya.

Aksi kejamnya tersebut rupanya dilakukan demi selingkuhannya yang ternyata baru terjalin selama 7 bulan.

Diketahui, Kopda Muslimin telah mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya sebanyak empat kali.

Baca Juga: Odong-odong Tertabrak Kereta di Serang, Warga Beri Kesaksian Ini

Empat rencana pembunuhan di antaranya, pelaku disuruh untuk meracuni istri dengan air kecubung, kemudian menculik target agar bisa mati, disantet kemudian terakhir Kopda Muslimin penyewa pembunuh bayaran dengan cara menembakkan ke kepala.

Hal itu dilakukan agar Kopda Muslimin bisa bebas memiliki hubungan asmara dengan wanita berinisial R. Alih-alih sudah memiliki hubungan yang lama rupanya hubungan Kopda Muslimin dan selingkuhannya baru seumur jagung.

"Kopda Muslimin (berhubungan) dengan R sejak 7 bulan yang lalu, sebelum bulan puasa," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan saat dikonfirmasi pada Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Mengidap Penyakit Penyumbatan Sumsum Tulang Belakang dan Empty Sella Syndrome Ruben Onsu Merasa Takut Mati

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudsy menuturkan bahwa sang selingkuhan, yakni R tidak mengetahui rencana penembakan yang dilakukan terhadap istri Kopda Muslimin. Perempuan tersebut baru mengetahui setelah aksi penembakannya viral di sosial media.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x