Wagub DKI Jakarta Rencanakan Pemindahan CFW, Incar Monas Hingga Sarinah

- 26 Juli 2022, 21:01 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria Pertimbangkan CFW Dipindah Lokasi
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria Pertimbangkan CFW Dipindah Lokasi /Instagram @arizapatria

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Kegiatan Citayam Fashion Week yang dilakukan di zebra cross dan jalanan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat mulai mengganggu ketertiban umum.

Fenomena yang viral karena para remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok) yang kerap nongkrong dengan street data-style model itu diusulkan agar dipindahkan ke tempat lain.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan akan memindahkan kegiatan Citayam Fashion Week tersebut.

Baca Juga: Persiapan Autopsi Ulang Brigadir J: Tim Mabes Polri Berangkat ke Jambi

"Kegiatan fashion week ini ke depan mari kita cari tempat yang lebih baik. Jangan di tengah jalan, sangat mengganggu ketertiban umum," kata Riza dikutip dari Antara, Selasa (26/7/2022).

Riza menjelaskan bahwa pihaknya akan mencarikan lokasi yang lebih layak dan tidak mengganggu ketertiban umum untuk kegiatan peragaan busana jalanan seperti Monas, hingga Senayan. Selain itu, ada usulan dari pihak DPRD DKI Jakarta, yakni di pelataran Sarinah.

"Atau nanti di Sarinah itu, di pelataran Sarinah yang sekarang makin keren juga boleh, nanti kita tanya Pak Erick boleh enggak di situ," ujar Riza.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x