Ridwan Kamil Minta Baim Wong Cabut Soal Pendaftaran Citayam Fashion Week Ke HAKI: Tidak Perlu Ikut Mengatur

- 26 Juli 2022, 11:22 WIB
Buntut Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week oleh Baim Wong, Ridwan Kamil Beri Pesan Menohok.
Buntut Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week oleh Baim Wong, Ridwan Kamil Beri Pesan Menohok. /Instagram @ridwankamil, @baimwong, @paula_verhoeven

KABAR JOGLOSEMAR- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut berkomentar terkait keputusan Baim Wong soal pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham).

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) ke Citayam Fashion Week ke Kemenkumham atas nama perusahaannya PT Tiger Wong Entertaiment

Komentar tersebut disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya, @ridwankamil pada Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Minecraft Java Edition 1.19.10.03 Terupdate Juli 2022 GRATIS? Langsung Klik Link Download di Sini

Dalam unggahannya, Ridwan kamil memberikan nasehat sekaligus saran untuk Baim Wong dan pihak lainnya.

Ridwan Kamil mengatakan tidak semua urusan harus dilihat dari sisi komersil. Ia mengatakan bahwa trend tersebut tidak perlu diformalkan dan tetap menjadi kreatifitas masyarakat di jalanan. Komunitas luar tidak perlu ikut mengatur.

“Dear Baim Wong dll, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula,” ujar Ridwan Kamil pada Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir William Tandiono, Menantu Dato Sri Tahir

Gubernur Jawa Barat berpendapat bahw ketika sebuah ajang viral lalu diformalkan, terlebih terkait dengan izin Kemenkumham maka esensi fenomena Gerakan tersebut akan lebih cepat hilang.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x