Dirut Pertamina Patra Niaga Minta Maaf dan Akan Tanggung Biaya Rawat Serta Memberi Santunan Untuk Korban

- 20 Juli 2022, 10:53 WIB
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution memastikan satgas Nataru Pertamina Patra Niaga tetap berupaya secara optimal seperti pada Satgas Nataru di tahun-tahun sebelumnya
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution memastikan satgas Nataru Pertamina Patra Niaga tetap berupaya secara optimal seperti pada Satgas Nataru di tahun-tahun sebelumnya /PERTAMINA

KABAR JOGLOSEMAR- Alfian Nasution, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga meminta maaf atas kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, pihaknya mengatakan akan bertanggung jawab penuh pada korban kecelakaan.

“Sebelumnya mengucapkan permohonan maaf atas kejadian kecelakaan mobil tangki kami yang mengakibatkan banyak korban dan pada kesempatan ini kami juga mengucapkan duka cita yang sedalamnya kepada para korban dan seluruh keluarga korban.” Ucap Alfian di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Download GTA 5 GRATIS Tanpa Mod Combo, Langsung Pakai Link Ini untuk Main di HP Android

Alfian mengatakan pihaknya akan berkomitmen untuk bertanggung jawab penuh atas kejadian yang menimpa korban.

PT Pertamina akan bertanggung jawab untuk membiayai perawatan dan pemakamanan para korban kecelakaan.

“Kami komit, bahwasanya Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh atas kejadian ini. Kami akan memberikan penanganan yang terbaik terhadap korban maupun beberapa korban yang masih dirawat di rumah sakit.” Lanjutnya.

Baca Juga: LEGAL dan GRATIS, Download Minecraft Java Edition dan Bedrock Edition di HP dan PC KLIK DI SINI

Bentuk pertanggung jawaban yang diberikan dari Pertamina berupa tali asih atau santunan bagi para korban yang saat ini sedang dikoordinasikan lebih lanjut. Pertamina akan meminta data korban luka hingga korban meninggal.

Alfian menyampaikan pihaknya akan bertanggung jawab dalam biaya perawatan, pengurusan, pemakaman para korban yang terluka hingga korban meninggal. Hingga saat ini pihak Pertamina masih fokus dalam penanganan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x