Polda DIY Angkat Bicara Soal Kerusuhan di Babarsari, Polda DIY: Kita Sudah Mendapatkan Pelaku

- 5 Juli 2022, 20:45 WIB
 Kabid Humas Polda DIY Pol Yuliyanto angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi di kawasan Babarsari
Kabid Humas Polda DIY Pol Yuliyanto angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi di kawasan Babarsari /tangkapan layar video

KABAR JOGLOSEMAR- Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi di kawasan Seturan dan Babarsari, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Senin (4/7/2022) siang.

Melansir dari kanal YouTube resmi Polda Jogja, diceritakan Yulianto, kerusuhan bermula di hari Sabtu (2/7/2022) dini hari di salah satu tempat hiburan di Babarsari.

“Kejadian ini bermula di hari Sabtu dini hari tanggal 2 Juli, TKPnya di salah satu tempat hiburan di Babarsari. Itu dari kelompok oknum warga NTT itu ada disitu, kemudian setelah selesai ditanya oleh kasirnya ‘apakah sudah bayar atau belum?’ kemudian disitu ribut” tutur Yulianto.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 Telah Dibuka, Berikut Cara Mendaftar dan Persyaratannya

Kemudian managemen pihak tempat hiburan menghubungi orang yang bertanggung jawa dengan keamanan di tempat hiburan tersebut.

Akhirnya security mengingatkan supaya tidak terjadi keributan tapi akhirnya terjadi keributan hingga perusakan fasilitas tempat hiburan.

“Ada monitor komputer yang pecah kemudian juga ada kaca yang pecah di situ. Kemudian juga dari kelompok L juga ada yang terluka di situ pada dini hari itu ada tiga orang kondisinya saat ini masih dilakukan perawatan di rumah sakit” ujar Yulianto.

Baca Juga: Main GTA 5 Bisa Tanpa Download Mod APK? Klik Unduh Aplikasi Gratis dan Resmi Ini

Malam itu, keributan tidak berlangsung lama karena malam itu keributan dibubarkan oleh petugas polisi yang sedang berjaga di area sekitar, namun kejadian berlanjut pada pagi harinya.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x