Link Primary Care Terbaru untuk Daftar PCare Eclaim BPJS Kesehatan 2022, Bisa Untuk Vaksin Booster

- 4 Juli 2022, 09:26 WIB
Tata cara login Primary Care atau Pcare eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksinasi pindah alamat. Berikut link terbaru bukan lagi di pcare.bpjs-kesehatan.go.id.
Tata cara login Primary Care atau Pcare eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksinasi pindah alamat. Berikut link terbaru bukan lagi di pcare.bpjs-kesehatan.go.id. /Tangkap layar pcare.bpjs-kesehatan.go.id

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu manfaat mendaftar Primary Care adalah peserta bisa ajukan eclaim BPJS Kesehatan dan PCare vaksin.

Saat ini sudah ada situs baru untuk Primary Care atau ajukan eclaim BPJS Kesehatan 2022. Situs baru ini sudah diperbarui oleh BPJS.

Dengan Primary Care akan semakin mudah untuk melakukan eclaim, pendaftaran saat mau berobat, cek tagihan, dan juga melihat riwayat kesehatan.

Baca Juga: Link Minecraft Java Edition Terbaru Juli 2022, Versi 1.19 The Wild Update Full Game untuk PC

Pasien aktif BPJS Kesehatan bisa memanfaatkan Primary Care yaitu layanan untuk peserta primer BPJS Kesehatan berbasis web yang ingin mendapatkan layanan fasilitas kesehatan.

Selain itu ada aplikasi PCare BPJS yang secara khusus disediakan untuk pasien agar mudah mengakses ke fasilitas kesehatan tingkat pertama atau FKTP.

Baik situs Primary Care maupun aplikasi PCare bisa memberikan layanan serupa dengan menggunakan cukup HP saja.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x