Makna Lirik Lagu 'More', Ungkap Sisi Lain JHope BTS

- 3 Juli 2022, 23:17 WIB
Jack in The Box JHope BTS
Jack in The Box JHope BTS /Instagram/@uarmyhope

KABAR JOGLOSEMAR – Pada Jumat, 1 Juli 2022 J-Hope, yang merupakan member BTS merilis single pada album solo pertamanya yang bertajuk “Jack in the Box”.

Pada hari yang sama MV single terbarunya berjudul “More” juga dirilis di kanal YouTube Hybe Label.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Raih Juara Malaysia Open 2022, Gelar Pertama di Ajang BWF World Tour

MV tersebut berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Hal tersebut terbukti dari dalam 2 hari, video tersebut berhasil ditonton lebih dari 4,6 juta kali. Selain itu, kini lagu MORE telah sukses kuasai tangga lagu iTunes Top Song di 84 negara.

Musik pada lagu “More” menampilkan perbedaan dari musik BTS. Lagu “More” ini bergenre hip hop dengan nuansa rock, dan menunjukan sisi lain dari J-Hope sang penyanyi.

Menurut J-Hope, lagu “More” ini telah menjawab kepuasannya sebagai seorang musisi dan mengungkap siapa dirinya sebenarnya 

Lirik lagu ‘More” ini menceritakan tentang hidup J-Hope sebagai musisi. Di mana dia selama 11 tahun tahun terakhir terus bekerja keras menciptakan karya seni.

Walaupun telah mencapai keadaan seperti sekarang ini, dia menginginkan prestasi yang lebih lagi. Oleh karena itu dia akan terus berkarya melalui musik yang membuatnya lebih hidup.

Baca Juga: 7 Keutamaan Berkurban di Hari Raya Idul Adha, Salah Satunya Menebar Kebaikan

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x