Hari Ini Pendaftaran MyPertamina Telah Dibuka, Sepeda Motor Tidak Perlu Mendaftar

- 1 Juli 2022, 14:50 WIB
Tata cara pendaftaran melalui sistem MyPertamina untuk pembelian BBM Pertalite dan Solar subsidi yang dibuka mulai 1 Juli 2022
Tata cara pendaftaran melalui sistem MyPertamina untuk pembelian BBM Pertalite dan Solar subsidi yang dibuka mulai 1 Juli 2022 / Instagram @mypertamina

 

KABAR JOGLOSEMAR – Hari ini uji coba penerapan pembelian pertalite dan solar dengan menggunakan aplikasi MyPertamina telah mulai dilakukan.

Seperti yang telah diumumkan oleh pemerintah, pemberlakuan uji coba akan diberlakukan mulai tanggal 1 Juli 2022.

Namun, pemberlakuan uji coba pembelian pertalite dan solar dengan menggunakan aplikasi MyPertamina ini tidak berlaku untuk kendaraan roda dua atau motor. Sehingga pengguna sepeda motor tidak perlu mendaftar di MyPertamina untuk membeli pertalite.

Baca Juga: GRATIS main GTA 5 di HP Android? Klik Link Download Berikut Ini yang Aman di Google Playstore

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat sementara (Pjs) Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting. Menurutnya, kebijakan tersebut hanya diterapkan untuk kendaraan roda empat.

"Saat ini kita belum daftarkan, kita tunggu Perpres (Revisi Perpres 191/2014) bunyinya apa," terang Irto Ginting.

Irto Ginting juga menjelaskan bahwa pada tanggal 1 Juli 2022, pihaknya baru mengadakan pendaftaran ke website MyPertamina melalui subsiditepat.mypertamina. untuk pembelian BBM masih dilakukan seperti biasa.

 Baca Juga: Download MP3 Gratis di Youtube Nggak Pakai Ribet Tanpa MP3 Juice hingga Y2Mate

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x