Farah Fazira, Jamaah Haji 2022 Termuda Indonesia Yang Terpanggil Ke Tanah Suci

- 18 Juni 2022, 23:17 WIB
Farah Fazirah, calon jemaah haji termuda asal Aceh.
Farah Fazirah, calon jemaah haji termuda asal Aceh. /ANTARA/Khalis Surry

KABAR JOGLOSEMAR- Farah Fazira gadis asal aceh yang menjadi calon jamaah haji termuda 2022 yang terpanggil ke tanah suci.

Di usianya yang masih 18 tahun, Farah Fazira sudah bisa menunaikan ibadah haji. Farah mengaku tidak pernah terbayang bisa berangkat haji pada usia muda.

Baca Juga: Pelatih Timnas Malaysia Beri Pelukan Hangat pada Yeremia yang Cidera

“Alhamdulillah di umur se muda ini tidak terbayang bisa terpanggil ke sana,” kata Farah Fazira saat dijumpai di Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Jumat.

Farah Fazira tampak tersenyum saat namanya disebut dan diminta oleh pembawa acara untuk berdiri di antara 392 jamaah calon haji (JCH) Aceh kloter 4.

Gadis asal Lhokseumawe ini diperkenalkan kepada jamaah lain sebagai jamaah haji termuda tahun ini dalam acara pelepasan yang berlangsung di Aula Jeddah, Asrama Haji Embarkasi Aceh di Banda Aceh, Jumat (17/6/2022) sore.

Sejak kecil, perempuan kelahiran 4 Februari 2004 sudah memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah haji ketika sudah dewasa. Keinginan itu didukung oleh orang tuanya sehingga Farah sudah didaftarkan sejak 2011.

Baca Juga: Minecraft 1.19 The Wild Update GRATIS di HP Android, KLIK DI SINI untuk Link Download Aman

“Kalau Farah sudah sukses pasti mau naik haji. Nah itulah kita enggak tahu kapan panggilan Allah itu datang. Alhamdulillah tahun ini terpanggil,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x