Alice Bambam Selebgram Asal Thailand Meninggal Usai Makan Sate Babi, Begini Kronologinya

- 17 Juni 2022, 20:39 WIB
Selebgram Alice Bambam yang meninggal usai tersedak daging sate.
Selebgram Alice Bambam yang meninggal usai tersedak daging sate. /Instagram/alicebambam/

KABAR JOGLOSEMAR- Alice Arisara Karbdecho atau yang dikenal dengan Alice Bambam, selebgram asal Thailand yang dikabarkan meninggal pada 6 Juni 2022.

Alice Bambam merupakan seorang selebgram, influencer kuliner dan seorang cosplayer karakter. Ia kerap membagikan foto-foto seksi dan cosplay menggunakan kostum karakter di akun sosial media miliknya.

Baca Juga: Lagunya Viral di TikTok, Ini Lirik dan Arti Lagu Glimpse of Us Karya Joji

Ia aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui Instagram dengan pengikut 1,5 juta dan Facebook dengan penggemar 600 ribu lebih.

Kabar duka ini bermula saat ia tengah menyantap sate, namun saat sedang makan Alice tersedak makanannya yang diketahui adalah sate babi. Akibatnya Alice harus dilarikan ke rumah sakit pada Maret 2022.

Tak langsung meregang nyawa, Alice Bambam sempat mendapat perawatan medis. Tim dokter mengatakan, bahwa Alice terlambat 9 menit untuk diberi pertolongan. Akibatnya, Alice mengalami hipoksia serebral, yakni kondisi ketika otak tidak mendapatkan cukup oksigen.

Dia pun akhirnya mengalami difungsi otak yang menyebabkannya hilang kesadaran selama 3 bulan lamanya.

Baca Juga: GTA 5 GRATIS untuk HP Android, Pakai Link Download Ini untuk Main Tanpa Pakai Mod Combo

Alice yang biasanya membagikan kegiatan dan berinteraksi dengan penggemarnya, namun selama 3 bulan usai tersedak Alice tidak lagi berinterkasi. Hingga akhirnya penggemarnya bertanya-tanya dan akhirnya dikejutkan oleh kabar yang ditulis oleh pihak keluarga pada pada 6 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x