Geraldine Beldi Temukan Jasad Eril, Tak Sekedar Ucapan Terimakasih, Ridwan Kamil Janjikan Ini!

- 12 Juni 2022, 15:31 WIB
Ridwan Kamil ayah Eril saat bersama Geraldine Beldi Guru SD penyelamat Emmeril Kahn Mumtadz
Ridwan Kamil ayah Eril saat bersama Geraldine Beldi Guru SD penyelamat Emmeril Kahn Mumtadz /Tangkap layar/Twitter @ridwankamil

 

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan rasa terima kasih kepada Geraldine Beldi lantaran telah menemukan jasad Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz untuk pertama kalinya.
 
Ucapan terimakasih ini diketahui dari postingan di Instagram pribadinya (@ridwankamil). Dalam unggahan tersebut keduanya sempat berjabat tangan dan berbincang-bincang.
 
"MRS. GERALDINE BELDI namanya,
Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar," tulis Ridwan Kamil pada keterangan unggahan.
 
 
Geraldine menemukan Eril saat berjalan di area sungai dan hendak berangkat mengajar. Mengetahui ada tubuh manusia di dekat pintu air, Geraldine Beldi lantas mengontak polisi. 
 
“Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik,” tulis Ridwan Kamil
 
Tak sekedar ucapan terimakasih, Gubernur Jawa Barat ini sadar, selamanya akan berutang budi pada Geraldine Beldi. 
 
 
Kang Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) membuat sebuah janji yakni akan memfasilitasi Geraldine Beldi apabila ingin berlibur ke Indonesia. 
 
“Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami. Kira-kira begitu perbincangannya,” tulis Ridwan Kamil pada keterangan postingan tersebut.
 
Seperti diketahui Eril terbang ke Swiss untuk melanjutkan pendidikan S2 nya, namun takdir berkata lain. Ia hilang dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare.*** 

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x