Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Terbang ke Swiss Tanpa Atalia Praratya

- 9 Juni 2022, 21:39 WIB
  Momen Atalia Praratya dengan Emmeril Kahn Mumtadz
Momen Atalia Praratya dengan Emmeril Kahn Mumtadz / Instagram.com@ataliapr

 
KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengajukan cuti selama 10 hari.
 
Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri, Benni Irwan, membenarkan hal ini. Surat permohonan cuti Kang Emil sudah diterima oleh otoritas dalam negeri untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.
 
Juru bicara Pemprov Jabar Wahyu Mijaya menyatakan bahwa Ridwan Kamil mengambil cuti dan segera terbang ke Swiss atas permintaan keluarga di sana.
 

"Gubernur sudah berangkat ke Swiss per hari ini. Atas permintaan keluarga di sana," kata Juru bicara Pemprov Jabar Wahyu Mijaya.

Kali ini Ridwan Kamil berangkat untuk menjemput jenazah Eril seorang diri tanpa ditemani sang istri, Atalia Praratya.

Melansir dari berbagai sumber, pengajuan cuti ini memang berkaitan dengan ditemukannya jasad Emmeril Khan Mumtadz, sang putra sulung.
 
 
Kepolisian Bern memberikan informasi bahwa jenazah Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern.
 
KBRI Bern menggelar konferensi pers terkait perkembangan pencarian putra Ridwan Kamil, dan mengkonfirmasi Eril ditemukan dalam kondisi meninggal.
 
"Pada Kamis, 9 juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi tes DNA, bahwa jasad adalah ananda Eril," ujar Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad, dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022).
 
 
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dikabarkan terbang ke Swiss hari ini, Kamis (9/6/2022) karena adanya perkembangan pencarian putra sulungnya, Eril.
 
Ridwan Kamil berangkat ke Swiss hanya berdua dengan asistennya, tanpa membawa rombongan.
 
Pengajuan cuti Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) sebagai gubernur diajukan pada 9 Juni hingga 19 Juni 2022 mendatang.***

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x