Pengeroyokan di Holywings Jogja Berbuntut 4 Laporan Polisi (LP) di Polres Sleman

- 7 Juni 2022, 07:27 WIB
 Ilustrasi Pengeroyokan di Holywings Jogja/
Ilustrasi Pengeroyokan di Holywings Jogja/ /Pixabay/Marvin_SNCR

 

KABAR JOGLOSEMAR – Kasus pengeroyokan di Holywings yang melibatkan putra dari  Komisaris Utama (Komut) Bank Jatim Suprajarto, Bryan Yoga Kusuma berbuntut 4 Laporan Polisi (LP) di Polres Sleman.

Pengeroyokan terhadap Bryan hingga babak belur tersebut dilakukan oleh sekitar 20 orang, diduga dalam pengeroyokan tersebut terdapat anggota polisi yang terlibat.

Kasus tersebut berawal dari adu mulut antara Bryan dan pengunjung lainnya hingga berujung pengeroyokan. Bryan diamankan oleh security Holywings ke Polres Sleman bersama dengan Albert.

Baca Juga: Download Minecraft Bedrock Edition Terbaru 1.18, Link Legal Mojang Studios Ada di Sini 

Namun, menurut keterangan pengeroyokan Bryan masih berlanjut di Polres Sleman. Bryan yang ingin menyelamatkan diri akhirnya berusaha kabur dan tertabrak mobil yang melintas di jalan. Bryan akhirnya dirawat di RSUD Sleman.

Menurut Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto Laporan Polisi (LP) yang pertama atas nama Bryan, LP atas nama C yang merupakan orang yang berselisih dengan Bryan, laporan tipe A yang dibuat oleh Polres Sleman, serta laporan kecelakaan yang dialami Bryan.

 Baca Juga: Ibunda Bagikan Foto Terakhir Bersama Eril, Dimana Ril? Sini Pulang! 

"Jadi ada LP terlapor Bryan. Ada LP terlapor lawannya Bryan. Yang dengan korbannya Bryan LP model A karena itu untuk kecepatan penyelesaian tersebut supaya lebih terang dan itu sebagai bentuk responsifnya Polri untuk segera membuat karena Bryan dalam kondisi sakit," ungkap Yulianto. 

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x