Pelaku Penusukan di Senturan Yang Tewaskan 2 Pemuda Diamankan di Polda DIY

- 10 Mei 2022, 22:19 WIB
2 Orang Meninggal Akibat Penusukan di Seturan Yogyakarta/
2 Orang Meninggal Akibat Penusukan di Seturan Yogyakarta/ /Pixabay/PublicDomainPictures

KABAR JOGLOSEMAR- Polisi telah berhasil mengamankan pelaku penusukan di Senturan yang menewaskan dua orang pemuda pada Selasa (09/05/2022).

Pelaku berinisal YF itu diamankan polisi di Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta.

"Alhamdulilkah Polda DIY terdiri dari tim gabungan personel Jatamras Polda dan polres Sleman berhasil mengamankan pelaku pada senin jam 15.00 WIB. Pelaku kita amankan di Babarsari kemudian dibawa ke Polda DIY sore dan dilakukan pemeriksaan, " kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto dalam konfrensi pers.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Lebih Follower Instagram Usai Unggah Video Podcast Bersama Ragil dan Fred

Menurut keterangan, YF merupakan warga Maluku yang sudah lama tinggal di Yogyakarta, statusnya tidak bekerja dan berpindah-pindah selama tinggal di Yogyakarta.

Direktur Ditreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam menjelaskan bahwa kronologi kejadian penusukan di Senturan ini bermula saat kedua korban yakni TIP (29) dan DS (22) dan 4 orang teman mereka mengendarai motor.

Kemudian korban bertemu dengan pelaku dari arah yang berlawanan, saat akan melintasi jalan tidak ada pihak yang mau mengalah dan akhirnya terjadi adu mulut. Bahkan pelaku juga sempat menantang korban saat tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Ratusan Warga Sekitar TPST Piyungan Yogyakarta Memblokade Jalan Meminta TPST Ditutup

"Kelompok pelaku jalan ke arah utara, kelompok pelaku menantang korban datang ke TKP dan terjadi cekcok. Terjadi cekcok, kejar-mengejar, memaki dan saling lempar yang akhirnya DS dan TIP ditusuk oleh pelaku YF menggunakan pisau," imbuh Ade.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x