PT KAI Menambah Kerta Api Untuk Mudik Lebaran: Berikut Jadwalnya

- 22 April 2022, 21:31 WIB
Mudik Gratis 2022 Kereta Api Dari Jakarta ke Jawa Tengah! Syarat dan Ketentuan Dari Dinas Perhubungan Ada Disini!
Mudik Gratis 2022 Kereta Api Dari Jakarta ke Jawa Tengah! Syarat dan Ketentuan Dari Dinas Perhubungan Ada Disini! /Unsplash/Fachry Hadid

 

KABAR JOGLOSEMAR – Alat transportasi umum sudah banyak diburu oleh para calon pemudik. Oleh karena itu, banyak tiket perjalanan yang habis terjual pada jadwal mudik Lebaran 2022.

Kereta api menjadi salah satu alat transportasi yang banyak diminati untuk mudik Lebaran 2022. Mereka memilih kereta api karena dengan menggunakan kereta api akan lebih cepat sampai di kota tujuan daripada menggunakan bis.

Untuk menanggulangi banyaknya masyarakat yang akan mudik lebaran, PT KAI menambah daftar kereta api pada masa mudik lebaran 2022 dan arus balik.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Naik Pitam Dikaitkan dengan Kasus Chandrika Chika

Penambahan tersebut dilakukan, karena kereta api yang tersedia tidak mencukupi untuk mengangkut masyarakat yang akan mudik lebaran dengan kereta api.

Kabar tersebut diumumkan pihak PT KAI melalui akun Twitter @KAI121 pada Kamis, 21 April 2022.

Dikutip dari Prfmnews dalam artikel yang berjudul “Ada Lagi, Kereta Api Tambahan Mudik Balik Lebaran 2022 Mulai 24 April, Cek Jadwal dan Rutenya”.

Adapun jadwal keberangkatan kereta tambahan terbaru untuk mudik dan balik Lebaran 2022 mulai beroperasi pada Minggu, 24 April 2022 sampai Selasa, 10 Mei 2022

Halaman:

Editor: Michael L W

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x