Khofifah Temukan Bunga Mawar Merah Selamat dari Letusan Gunung Semeru

- 10 Desember 2021, 09:32 WIB
Bunga mawar selamat dari letusan Gunung Semeru yang ditemukan Gubernur Jawa Timur Khofifah
Bunga mawar selamat dari letusan Gunung Semeru yang ditemukan Gubernur Jawa Timur Khofifah /Instagram/@khofifah.ip

KABAR JOGLOSEMAR – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menemukan buka mawar merah selamat dari letusan Gunung Semeru. Tak cuma selamat, bung aitu juga bahkan mekar.

Penampakan bunga mawar yang selamat dari bencara letusan gunung berapi itu dibagikan Khofifah melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 9 Desember 2021 melalui akun @khofifah.ip.

Dalam foto yang diunggah, tampak bung aitu terlihat mencolok dan kontras dengan warna yang berada di belakangnya yang hanya abu-abu. Bahkan tak cuma selamat, bunga itu juga berhasil mekar dengan sempurna saat situasi di baliknya terlihat hancur.

Baca Juga: Seekor Ikan Mas Selamat dari Letusan Gunung Semeru, Begini Penampakannya

“Bunga mawar ini saya temukan di dusun Curah Kobokan Desa Supit Urang, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang saat meninjau dampak APG Gunung Semeru,” tulisnya seperti dilansir Kabar Joglosemar dari akun pribadinya.

“Merah merona dan Cantik. Padahal, wilayah tersebut habis disapu awan panas guguran,” tulisnya lagi.

Tak lupa, Gubernur Jawa Timur itu memberikan pesan mendalam lewat unggahan foto tersebut dan mengajak masyarakat untuk bangkit kembali dari bencana yang melanda mereka.

Baca Juga: Login di lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id Untuk Cairkan Dana BPJS Cukup dari Rumah

“Semoga semangat untuk segera bangkit masyarakat Lumajang seperti mekarnya mawar ini, tetap optimis dan yakin, meski baru saja diterpa musibah. Aamiin,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x