Banjir Sopeng, 2 Rumah Rusak Terseret Air

- 7 Desember 2021, 06:25 WIB
Banjir Sopeng sebabkan 2 rumah tersapu dan rusak
Banjir Sopeng sebabkan 2 rumah tersapu dan rusak /Instagram/@sosmedmakassar

KABAR JOGLOSEMAR – Banjir di Sopeng, Sulawesi Selatan menyapu dua rumah hingga porak poranda akibat derasnya arus air.

Dalam berbagai video yang beredar tentang banjir Sopeng, tampak detik-detik dimana derasnya hujan membuat debit air sungai meningkat. Tak berselang lama, sebuah rumah terseret dan langsung hancur begitu menghantam jembatan yang ada di situ.

Tak berselang lama, satu rumah lagi kemudian juga ikut hanyut dalam banjir yang melanda salah satu kecamatan di Sulawesi Selatan itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Iqbal Bebaskan Andin, Irvan Murka, Hingga Aldebaran Percaya Lagi

Adapun lokasi dua rumah tersebut terletak di bantaran Sungai Wawo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulsel.

Kepala BPBD Soppeng Sahrani Razak melaporkan dua rumah warga di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, disapu arus deras sungai saat banjir bandang terjadi.

"Rumah semi permanen itu dibawa arus Sungai Ompo lalu menghantam jembatan, makanya hancur. Alhamdulillah, seluruh penghuni rumah sudah dievakuasi dan berada di tempat yang aman," seperti dilansir Kabar Joglosemar dari Antara.

Baca Juga: DOWNLOAD GRATIS Khusus Pemain GTA V di HP Android, GTA 5 The Manual Resmi dari Rockstar Games

Dua rumah tersapu banjir Sopeng itu terjadi pada Senin, 6 Desember 2021 pagi saat air sungai meluap hingga akhirnya menghantam jembatan penghubung antarkelurahan.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x