TNI Vs Polisi di Ambon Berakhir Damai Tapi...

- 25 November 2021, 15:16 WIB
TNI vs Polisi di Ambon berakhir damai tapi tetap diberikan tindakan disiplin sesuai kesatuan masing-masing
TNI vs Polisi di Ambon berakhir damai tapi tetap diberikan tindakan disiplin sesuai kesatuan masing-masing /Tangkap layar Twitter/@cobeh2021

KABAR JOGLOSEMAR – Anggota TNI vs Polisi di Ambon, Maluku akhirnya damai setelah sempat terlibat cekcok hingga adu terekam hingga videonya viral di media sosial

Dalam video TNI vs Polisi yang beredar, memperlihatkan momen dimana tiga orang berkelahi di pinggir jalan hingga menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas.

Rupanya aksi keduanya terjadi karena adanya kesalahpahaman antara kedua belah pihak yang berseteru itu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD MI, Faktor-faktor yang Memengaruhi Keseimbangan Ekosistem

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhammad Roem Ohoirat mengatakan kejadian TNI vs Polisi ini bermula dari salah satu warga sipil yang merupakan saudara dari anggota TNI ditilang oleh Polantas.

Warga tadi kemudian mengadu pada saudaranya dan anggota TNI tersebut mendatangi lokasi tersebut dan kemudian terjadilah percekcokan yang terlihat dalam video yang viral di media sosial.

"Ada sedikit kesalahpahaman antara anggota kami dengan salah satu rekan dengan anggota TNI," katanya seperti dilansir dari Antara pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Rendy Tak Kuasa Menolak Permintaan Jesica, Aldebaran Dapat Petunjuk. Ini Bocoran Ikatan Cinta 25 November 2021

Lebih lanjut, pertikaian TNI vs Polisi yang sempat menghebohkan berakhir damai secara pribadi di hadapan masing-masing pimpinan mereka.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X