Tidak Hanya SMS, Ini Tanda Lainnya Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

- 15 September 2021, 09:01 WIB
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 20
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 20 /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 20 sudah ditutup sejak Minggu, 12 September 2021. Pendaftar sudah menunggu pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 20.

Jika lolos gelombang 20 akan mendapat kesempatan mengikuti pelatihan dan mengantongi uang Rp3,55 juta. Namun, saldo Rp1 juta harus digunakan untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja.

Ada serangkaian proses seleksi yang dilakukan pendaftar di laman prakerja.go.id. Salah satu tanda lolos seleksi Kartu Prakerja adalah mendapatkan SMS dari pengelola.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 September 2021 Cinta Serta Karir Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Sehingga pastikan nomor HP dan email yang telah didaftarkan di prakerja.go.id tetap aktif. Namun, ada tanda lainnya untuk memastikan lolos Kartu Prakerja gelombang 20 atau tidak.

Pendaftar bisa melihat pengumuman gelombang 20 dengan login akun di dashboard prakerja.go.id.

Nantinya akan muncul notifikasi dan video yang harus disaksikan jika lolos seleksi. Selain itu, Kartu Prakerja juga akan mengirimkan email yang menyatakan "Hai (nama kamu), Selamat, kamu lolos sebagai penerima Kartu Prakerja."

Baca Juga: Apa Saja Organ Penyusun Sistem Pencernaan Manusia Beserta Fungsinya, Materi Kelas 5 SD Tema 3

Apabila gagal, maka dashboard akun muncul pemberitahuan bahwa kamu belum berhasil pada seleksi gelombang 20. Selain itu juga tidak akan mendapatkan SMS.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x