Kisah Pilu Tawaran Ayah Tukar Sepatu Demi Sekotak Susu Anak di Solo

- 1 Agustus 2021, 09:55 WIB
Tawaran ayah tukar sepatu demi sekotak susu anak di Solo
Tawaran ayah tukar sepatu demi sekotak susu anak di Solo /Facebook/Gilang Perdana

KABAR JOGLOSEMAR – Seorang ayah di Solo, Jawa tengah mengetuk hati banyak orang di tengah perjuangannya untuk mencukupi kebutuhan asupan gizi sang anak.

Ayah Bernama Ari Prasetyo sempat mencari seseorang yang mau menukar sepatunya dengan sekotak susu anak 1 kilogram.

Karena terhimpit kebutuhan terlebih di situasi pandemi yang tengah sulit, dirinya pun mengunggah postingan tersebut di media sosial Facebook dengan harapan segera bisa menemukan orang yang bersedia.

"Mohob maaf, saya tidak jualan. Saya hanya mencari barteran. Sekiranya ada yang berminat dengan sepatu kulit merk Draxvil ukuran 41, saya minta dibarter dengan susu Dancow 1+ (satu plus) kemasan 1kg," ujar pria tersebut seperti dikutip Kabar Joglosemar dari Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Jadi Tersangka Hingga Bukti Baru, Elsa Tetap Memberontak

Dalam postingan itu, Ari Prasetyo mengaku tak ingin menjual sepatunya melainkan hanya menukarnya saja dengan sekotak susu anak.

"Mohon maaf, jangan tanya harga,, saya gak jual. Sekiranya panjenengan ada yang berminat,, mohon dibarter (ditukar) dengan susu Dancow 1+ kemasan 1kg saja. Alamat saya Laweyan Solo. Matur nuwun Bapak/Ibu admin," lanjutnya.

Tak butuh waktu lama, postingan itu berhasil mengetuk hati banyak orang dan bahkan mendapat tanggapan dari pihak Polresta Surakarta.

Melihat hal tersebut, Polresta Surakarta turun tangan memberikan bantuan pada pria yang tinggal di Mutihan, Sondakan, Laweyan, Solo.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x