Lezatnya Korean Hotdog, Makanan Populer dari Korea Selatan

- 24 Juli 2021, 13:46 WIB
Korean Hotdog, kuliner populer dari Korea Selatan
Korean Hotdog, kuliner populer dari Korea Selatan /Instagram/@cheon.indonesia

KABAR JOGLOSEMAR - Korean Hotdog menjadi salah satu kuliner yang cukup populer di kalangan penggemar korea.

Sensasi keju mozarella yang lumer saat disantap selagi hangat menjadi korean hotdog memiliki tempat tersendiri di lidah para penggemar korea.

Baca Juga: Mantan Dokter Hewan di Korea Berterima Kasih pada JHope BTS karena Ini

"Tren kuliner korea makin lama makin dikenal karena banyak drama korea yang menampilkan makanan-makanan khas dari Korea baik maincourse maupun snack," ujar Vivianli, owner Cheon Indonesia.

Kuliner ini sempat booming ketika drama korea 'Start Up' diputar. Bahkan tak sedikit yang berusaha untuk membuat Korean Hotdog di rumah sendiri.

Namun ternyata masih ada yang gagal karena berbagai hal. Mulai dari keju mozarella yang bocor keluar saat digoreng, hingga tekstur yang tak crispy.

"Kita melakukan terobosan kita bikin versi frozennya. Jadi orang bisa menggoreng sendiri di rumah. Sudah ada bumbu hingga cara masak," lanjutnya.

Jika pada umumnya korean hotdog memiliki rasa yang gurih, ternyata ada varian rasa yang manis. Dengan toping saus cokelat hingga matcha.

Untuk varian gurih sendiri juga tidak hanya berisi keju mozarella saja, tetapi juga seafood maupun sosis. Hal ini menambah preferensi rasa untuk Korean Hotdog itu sendiri.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x