Dokter Tirta Beri Tips Isoman Covid-19, Dokter Lois: Otak Ilmu Sesat

- 10 Juli 2021, 13:17 WIB
Siapa dr. Lois anti-aging? Baca profil biodata dr Lois anti aging Instagram IG, agama dan pendidikan, lulusan, dokter diundang Hotman Paris tak percaya corona vaksin
Siapa dr. Lois anti-aging? Baca profil biodata dr Lois anti aging Instagram IG, agama dan pendidikan, lulusan, dokter diundang Hotman Paris tak percaya corona vaksin /Instagram dr_lois7

 

 

KABAR JOGLOSEMAR – Baru-baru ini sedang memanas aksi beda pendapat antar dokter terkait Covid-19 ini.

Hal ini bermula dari pernyataan Dokter Lois bahwa banyaknya kasus kematian pada pasien Covid-19 akhir-akhir ini bukan disebabkan oleh Covid-19 itu sendiri.

Penyebab melonjaknya angka kematian adalah karena keracunan obat-obat yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga: Dokter Lois Sebut Kematian Pasien COVID-19 karena Keracunan Obat, Dokter Tirta: Kuliah Lulus Kan?

Tentu saja pernyataannya ini menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Banyak masyarakat yang menilai bahwa hal tersebut justru menimbulkan kepanikan baru. Padahal, saat ini masyarakat sedang bersemangat melakukan vaksinasi.

Dokter Lois juga menanggapi Dokter Tirta yang belum lama ini membagikan sebuah video tentang tips melakukan isolasi mandiri (isoman) COVID-19 yang benar.

“Sejak kapan ada penyakit yg tidak bergejala lalu harus isoman 10 hari. Benar2 Buah cuci otak ilmu sesat!” komentar Dokter Lois dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Twitter @LsOwien.

Baca Juga: Soal Tuduhan Pasien ‘Dicovidkan’, Begini Tanggapan Dokter Tirta  

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter @LsOwien


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x