Mobil Tim Pemakaman BPBD DIY Tabrakan dengan Mobil Boks

- 5 Juli 2021, 21:41 WIB
Mobil boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil BPBD DIY
Mobil boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil BPBD DIY /Twitter.com/@TRCBPBDDIY
KABAR JOGLOSEMAR - Mobil milik tim pemakaman jenasah Covid-19 BPBD Jogja mengalami kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) pada hari Senin,5 Juli 2021.
 
Mobil tim pemakaman BPBD Jogja ini bertabrakan dengan sebuah mobil boks. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dalam peristiwa itu, mobil boks sempat terguling. Pihak BPBD Jogja pun meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat peristiwa tersebut. Diharapkan peristiwa serupa tidak akan terjadi.

Baca Juga: Penambahan Kasus Positif Corona DIY, 5 Juli 2021 Alami Penurunan

"Turut prihatin laka lantas mobil tim pemakaman @BpbdJogja bertabrakan dengan sebuah mobil box siang ini. Sebagai bagian penanggulangan #COVID19 bersama kab/kota kami turut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Semoga tidak terulang lagi," tulis TRC BPBD Jogja dikutip Kabar Joglosemar di akun @TRCBPBDDIY yang diunggah pada hari Senin, 5 Juli 2021.

Dengan kejadian laka lantas tersebut Safety Officer TRC DIY menyarankan agar untuk sementara waktu tim pemakaman @BpbdJogja beristirahat dan melaksanakan internal safety check, menjaga semangat tim dan mengutamakan keselamatan kerja dan lingkungan.
 

Mengenai penyebab kecelakaan maupun korban dalam peristiwa tersebut, masih dilakukan investigasi. Sedangkan dari informasi sementara, sopir mobil boks mengalami luka ringan dan sudah dirawat di IGD RS Bethesda Jogja.

"Masih dilaksanakan investigasi, info sementara sopir box luka ringan, sudah di IGD @BethesdaJogja. Kami juga memohon aparat kepolisian bisa maksimal menerapkan PPKM Darurat sehingga menekan mobilitas sosial untuk membantu penanggulangan pandemi #COVID19 saat ini," tulis TRC BPBD Jogja.

Baca Juga: Simak 3 Syarat Daftar Vaksin Covid-19 di Sleman Tahap 3 untuk Lansia, Umum hingga Remaja

"semoga dimudahkan segala urusannya , terima kasih kawan @TRCBPBDDIY@BpbdJogja telah memberikan yang terbaik untuk negeri ini," cuit Tanggap Pamungkas di akun Twitter @elang_mobile pada Senin, 5 Juli 2021.***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x