Shandy Aulia Ungkap Akun yang Sebut Anaknya Berambut Jagung dan Kurang Gizi, Punya Gelar Sarjana Keperawatan

- 25 Juni 2021, 10:52 WIB
Aktris Shandy Aulia meluapkan amarahnya kepada netizen yang menyebut putri semata wayangnya, Claire Wibowo, sebagai anak kurang gizi.
Aktris Shandy Aulia meluapkan amarahnya kepada netizen yang menyebut putri semata wayangnya, Claire Wibowo, sebagai anak kurang gizi. /IG/@shandyaulia

 

KABAR JOGLOSEMAR - Shandy Aulia berhasil mengungkap siapa di balik akun yang menyebut anaknya kurang gizi dan mengalami pertumbuhan yang lambat.

Sebelumnya, Shandy Aulia pernah membuat unggahan tentang akun yang menyebut dirinya bebal karena tidak mau menerima kritikan tentang parenting.

Habis kesabaran, Shandy Aulia pun berniat mengajak bertemu si pemilik akun karena merasa sudah melecehkan anaknya di depan umum.

Baca Juga: Shandy Aulia Ajak Bertemu Netizen yang Lecehkan Anaknya Hingga Sebut Buah Hatinya Kurang Gizi

Mengatahui pemilik akun bergelar S.Kpe Ns yang merupakan gelar seorang perawat, Shandy Aulia pun meminta pemilik akun untuk belajar tentang hati nurani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Shandy Aulia dikenal sebagai artis yang cukup santai menanggapi komentar pedas netizen. Kritikan semakin sering ditujukan padanya saat pemeran film Eiffel I'm In Love 2 ini memiliki putri hasil pernikahannya dengan David Herbowo.

Baca Juga: Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina, Vanessa Angel: Sumpah Deg-Degan Gue Makenya

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @shandyaulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x