Romo Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada BTS Saat Misa

- 13 Juni 2021, 22:42 WIB
Romo Leonardus Lako, CM, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada BTS saat perayaan Misa berlangsung
Romo Leonardus Lako, CM, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada BTS saat perayaan Misa berlangsung /Tangkapan layar YouTube.com/FX TV

KABAR JOGLOSEMAR - Boyband asal Korea Selatan yang saat ini digemari oleh berbagai macam kalangan di seluruh dunia, BTS, merayakan ulang tahun mereka pada Minggu, 13 Juni 2021.

Hal yang unik terjadi ketika salah seorang Romo dari Gereja Santo Fransiskus Xaverius Paroki Tanjung Priok, Romo Leonardus Lako, CM, mengucapkan selamat ulang tahun kepada boyband BTS saat Misa Minggu Biasa Ke-XI yang berlangsung pada Minggu, 13 Juni 2021.

Baca Juga: Heboh Andika Kangen Band Unggah Foto Jahiliah Personilnya, Netizen: Jadi Rindu Sasuke pada Zamannya

Dalam Misa Katolik, biasanya seseorang dapat mengajukan doa permohonan agar didoakan oleh Romo dan juga umat, baik itu intensi permohonan, ulang tahun, maupun peringatan arwah.

“Ucapan syukur atas ulang tahun ke-8, boyband BTS,” ucap Romo Leonardus Lako, dikutip Kabar Joglo Semar dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube FX TV pada Minggu, 13 Juni 2021.

“Semoga mereka selalu sehat dan bahagia, menjadi berkat dan memotivasi banyak orang untuk berbuat baik,” sambungnya.

Baca Juga: Innalillahi, Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan, KH Nawawi Abdul Jalil Meninggal Dunia

Cuplikan video yang telah diunggah oleh sebuah akun di Instagram, @kresten.selubung ini, mendapatkan respon yang beragam dari para warganet yang juga sebagian besarnya merupakan umat Kristiani.

Beberapa warganet beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh Romo tersebut tidak diperlukan. Namun, sebagian warganet meminta agar orang-orang tidak menyalahkan apa yang Romo Leonardus Lako lakukan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X