Begini Cara Gibran Rakabuming Mempromosikan Kota Solo

- 9 Juni 2021, 14:46 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming. /Instagram/@gibran_rakabuming

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak dilantik menjadi Wali Kota Solo pada akhir Februrari 2021, Gibran Rakabuming menggencarkan promosi tentang Kota Solo.

Mulai dari keragaman seni, budaya, pariwisata, kuliner dan ekonomi hingga kerahaman warg Solo diangkat atau dipromosikan lewat akun media sosialnya sepert Instagram dan Twitter.

Di bidang kuliner, Gibrang Rakabuming menyebut Solo memiliki beragam kuliner seperti pecel, thengkleng, sambel tumpang, gudeg, nasi cabuk rambak hingga minum jamu beras kencur atau kunir asem yang khas dan sebagainya.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Akan Comeback Pada Juli

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Kejujuran Andin Membuahkan Hasil, Elsa Makin Terpuruk Gara-gara Ricky

Semua ini, menurut Gibran yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @gibran_rakabuming yang diunggah pada Rabu, 9 Juni 2021, akan membuat siapa saja yang berkunjung tak cukup hanya sekali menyambangi kota sejuta pesona ini.

Menurut putra sulung Presiden Jokowi ini, cerita tentang Kota Solo adalah cerita, yakni cinta pada karakter warganya yang ramah hingga cinta akan ragam budaya yang masih dipertahankan.

"Cerita tentang Solo adalah cerita soal cinta, cinta karakter warganya yang ramah hingga cinta akan ragam budayanya yang masih dipertahankan. Kalau kamu? Apa yang membuatmu terkesan dengan Solo?," tanya Walikota Solo ini.

Baca Juga: Antrian Panjang Driver Ojol Terlihat di McDonalds Bali demi BTS Meal yang Launching Hari ini

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x