Nugget BTS 'Among Us' Ini Dijual Rp 1,4 Miliar

- 8 Juni 2021, 21:37 WIB
Kolase foto iklan BTS Meal (kiri), serta nugget BTS Meal yang mirip Impostor di game Among Us (Kanan)
Kolase foto iklan BTS Meal (kiri), serta nugget BTS Meal yang mirip Impostor di game Among Us (Kanan) /Youtube/ McDO Philippines, LapisGoBlue

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, jagat media sosial ramai memperbincangan nugget BTS Meal.

Bukan tanpa sebab, nugget dalam menu BTS Meal tersebut memiliki bentuk unik seolah mirip karakter Impostor dalam game Among Us.

Baca Juga: Amanda Manopo Beberkan Kegiatannya Untuk Usir Jenuh Saat Syuting Ikatan Cinta

Tak hanya mempunyai bentuk unik bak Impostor (sebutan karakter antagonis game Among Us), namun nugget BTS Meal tersebut juga memiliki harga yang sangat fantastis.

Dilansir dari The Verge, Selasa 8 Juni 2021, nugget BTS Meal yang mirip Among Us ini dijual dengan harga 99.997 Dolar Amerika Serikat atau sekitar 1,4 miliar Rupiah di eBay.

Uniknya bentuk dari nugget BTS Meal tersebut membuat harga yang dibanderol untuk satu biji nugget tersebut menjadi tak masuk akal.

Sebab, diperkirakan awalnya Nugget BTS Meal Among Us tersebut hanya dibeli dengan harga 99 sen atau sekitar Rp14 ribuan pada 28 Mei 2021.

Baca Juga: PTM Bakal Dihentikan Jika Muncul Klaster Penularan Covid-19 di Sekolah

Selang dua hari kemudian terdapat seseorang yang memberi penawaran pada nugget tersebut dengan harga 14.869,69 USD atau sekitar Rp212 jutaan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x