Naik Bus dari Jakarta ke Jogja, Mahfud MD : Ingat Masa Muda

- 6 Juni 2021, 06:10 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD menceritakan pengalamannya saat naik bus dari Jakarta ke Jogja
Menkopolhukam Mahfud MD menceritakan pengalamannya saat naik bus dari Jakarta ke Jogja /Instagram/@mohmahfudmd

KABAR JOGLOSEMAR - Meski mendapatkan fasilitas memadai sebagai pejabat negara, namun Mahfud MD memilih naik bus dari Jakarta ke Jogja dalam rangka menjalankan tugas sebagai Menkopolhukam.

Pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 13.30 WIB, ia dijadwalkan berdialog dengan para Rektor dan pimpinan perguruan tinggi se-DIY di Kampus UGM. Karena menggunakan bus, ia pun berangkat dari Jakarta menuju Jogja pada hari Jumat, 4 Juni 2021 malam pukul 21.13 WIB.

Mahfud MD tiba rumahnya Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 05.30 WIB. Mahfud MD mengaku memilih naik bus dari Jakarta ke Jogja karena ia ingat masa-masa muda dulu, yang selalu naik bus klau kemana-mana.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno: Wisata Yogyakarta Pastikan Kunjungi Desa Pentingsari dan Naik Jeep Offroad

"Tadi malam jam 21.13 WIB saya berangkat dari Jakarta menuju Yogya via darat menggunakan kendaraan bus, dan jam 05.30 WIB kami tiba di Sambilegi Yogya. Naik bus seperti ini, jadi ingat masa-masa muda dulu, kemana-mana selalu pakai bus atau kereta," tulis Mahfud MD dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instgramnya @mohmahfudmd yang diunggah pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Menurut Mahfud MD, kedatangannya ke Jogja untuk berdialog dengan para Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi se-DIY di Kampus UGM. Mahfud MD mengaku banyak mendengar masukan dan saran dari para pimpinan perguruan tinggi se-DIY dalam memecahkan masalah kebangsaan.

"Siang ini saya akan berdialog dengan Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi se DIY di kampus UGM. Saya akan banyak mendengar masukan dan saran dalam memecahkan problematika kebangsaan. Teman2 yang mau gabung silakan mengikuti dialog sy di Kampus UGM, live streaming mulai pukul 13.30 melalui channel youtube: Universitas Gadjah Mada," kata Mahfud MD.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mahfud MD (@mohmahfudmd)

 Baca Juga: Viral Kasus Nuthuk Harga di Jogja, Ini Respons Menparekraf Sandiaga Uno

"Sosok yg rendah hati, sederhana dan bijaksana," puji Pernandus di akun @pernandus_09.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X