Bicara Soal Balasan Tuhan, Salmafina Sunan Diduga Sindir Alvin Faiz

- 1 Juni 2021, 16:48 WIB
Salmafina Sunan
Salmafina Sunan /Instagram.com/@salmafinasunan

KABAR JOGLOSEMAR – Salmafina Sunan menambah artis yang diduga kuat menanggapi kasus perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Meski tidak menyebut nama Alvin sama sekali, namun banyak netizen yang menduga bahwa Instagram Story Salmafina tersebut menyindir Alvin.

Baca Juga: Kenang Masa Kecil, Erick Thohir Blak-blakan Ungkap Pernah Jualan Biji Karet

Mantan istri Taqy Malik ini mengungkit bahwa dulu orang tersebut pernah mengomentari kehidupannya yang kala itu gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Taqy Malik.

“Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis habisan karena seolah oleh tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulis Salmafina Sunan dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @salmafinasunan.

Menurut Salmafina, orang yang ia maksud dalam Instagram Story nya itu bahkan sangat menyakiti ia dan ibunya karena kata-kata tersebut.

Baca Juga: Aib Dibongkar Mantan Istri, Alvin Faiz: Biar Allah yang Tahu Kebenarannya

“Waktu itu postingan dia sangat nyakitin ibu, sampai2 ibu ikut komen di Instagram dia karena sangat marah, eh tapi langsung di block.delete komenan ibuku sama masnya hahaha panik mungkin, apa emang kurang ajar sama orangtua?” sindir Salmafina.

Tak berhenti sampai di situ, Salmafina juga menyinggung isu bullying yang dulu pernah dialaminya ketika rumah tangganya retak.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x