Felicia Tissue Merasa Terusik Usai Putus dari Kaesang, Dirinya Sampaikan Permohonan Ini untuk Keluarga Jokowi

- 26 Mei 2021, 21:16 WIB
Felicia Tissue pertama kalinya memberikan klarifikasi atas permasalahan dirinya dengan Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi
Felicia Tissue pertama kalinya memberikan klarifikasi atas permasalahan dirinya dengan Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi /YouTube/Felicia Tissue

KABAR JOGLOSEMAR - Felicia Tissue akhirnya memberikan klarifikasi pertama kali kepada publik usai kandasnya hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Klarifikasi tersebut diunggah dalam sebuah video di kanal YouTube Felicia Tissue pada Rabu, 26 Mei 2021 malam dengan judul The Revelation.

"Ini pertama kalinya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," ungkap Felicia mengawali videonya.

Baca Juga: Usai Ikuti Acara Halal Bihalal, Belasan Warga Sleman Terkonfirmasi Positif COVID-19

Dalam unggahan tersebut, dirinya membeberkan sejumlah permasalahan yang menimpanya usai putus dari Kaesang.

"Akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan. Setelah memilih diam selama ini, saya merasa ini tidak bisa dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi," ungkap wanita yang menjalin hubungan kasih dengan putra Jokowi selama 5 tahun itu.

Dirinya sempat mebeberkan bagaimana hubungan dengan putra Presiden Jokowi yang mulai sempat serius. Namun, secara tiba-tiba, Felicia menyebut bahwa Kaesang memblokir dan menghilang tanpa adanya penjelasan.

Tak patah arang, dirinya sempat berusaha mengkotak putra Jokowi itu beserta keluarganya tanpa ada respons satupun.

Baca Juga: Oknum TNI yang Tampar Petugas SPBU di NTT Berakhir Damai

"Saya tetap berusaha menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo. Isi surat itu meminta agar hal ini diselesaikan secara kekeluargaan. Karena dampaknya akan sangat berat karena tidak ada penjelasan," katanya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: YouTube Felicia Tissue


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x