Winter Aespa Ungkap Lagu yang Sering Dinyanyikan Karina Saat Training

- 26 Mei 2021, 08:00 WIB
Karina member Aespa
Karina member Aespa /Koreaboo

KABAR JOGLOSEMAR – Member aespa, Winter mengungkapkan lagu favorit yang kerap kali dinyanyikan oleh Karina dulu ketika mereka masih menjalani training.

Lagu yang dimaksud adalah lagu dari penyanyi Hollywood, Dua Lipa. Dulu saat training, Karina sering menyanyikan lagu-lagu Dua Lipa untuk dicover.

Hal ini terungkap ketiga aespa tengah diundang dalam sebuah acara game yang mana mereka diminta untuk menebak judul lagu dari penyanyi.

Baca Juga: Kru Kesurupan Saat Ngopi, Jordi Onsu Ungkap Pengalaman Mistis, Pernah Diancam Dibunuh Jin

Karina dapat menebak dengan baik lagu-lagu dari Dua Lipa yang ditampilkan. Ia pun menjelaskan mengapa ia sangat mudah menebaknya. Namun, ia sedikit lupa dengan liriknya.

“Ah, ini adalah lagu latihan saya… Saya lupa semua liriknya. Saya minta maaf, guru!” ucap Karina dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Winter kemudian mengungkapkan bahwa Karina menyanyikan banyak lagu Dua Lipa untuk evaluasi trainee-nya, dan berbagi bahwa dia kebanyakan menyanyikan lagu-lagunya karena cocok untuk suara rendah Karina.

Baca Juga: Bersimpati pada Ganjar Pranowo, Warga Jogja Kirim Makanan Tradisional

“Suara Karina juga sangat rendah, jadi saya melihatnya membuat banyak lagu Dua Lipa untuk dilatih,” kata Winter.

Karina aespa memang memiliki jenis vokal yang berat dan bulat, berbanding terbalik dengan fisik Karina yang tergolong langsing dan mungil.***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x