Roy Suryo Laporkan LA ke Polisi: Saya Bukan Pengecut

- 25 Mei 2021, 15:40 WIB
Roy Suryo akan laporkan postingan sosial media milik LA terkait tudingan pemelintiran fakta dalam insiden serempet mobil ke Polda Metro Jaya.
Roy Suryo akan laporkan postingan sosial media milik LA terkait tudingan pemelintiran fakta dalam insiden serempet mobil ke Polda Metro Jaya. /Twitter/@KRMTRoySuryo2

KABAR JOGLOSEMAR - Mantan Menpora Roy Suryo mengaku bukan seorang pengecut yang hanya berani melemparkan hoax di Instagram Story.

Karena itu, ia merasa langkahnya untuk melaporkan aktor LA ke Polisi sudah tepat.

"Saya bukan Pengecut yg hanya berani Lempar HoaX di InstaStory, tp tdk bisa dikonfirmasi 1 media sekalipun. Makanya sejak awal si LA ini mengelak diajak ke PosPol terdekat saat Insiden, bahkan Kabur saat mau dipanggilkan Petugas di Studio TV Oleh karenanya, LP ini sdh tepat utk dia," tulis Roy Suryo dikutip Kabar Joglosemar di akun Twitter @KRMTRoySuryo2 yang diunggah pada hari Selasa, 25 Mei 2021 pukul 13.20 WIB.

Sesuai janjinya, Roy Suryo pun secara resmi melaporkan aktor LA ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Jakarta pada hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

Laporan dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik itu tercatat dengan nomor : LP/2669/V/YAN.2.5/SPKT.PMJ, 24 Mei 2021 dengan KRMT Roy Suryo Notodiprojo sebagai Pelapor.

Dalam laporan itu, Roy Suryo mengaku membuka kemungkinan untuk dilakukan mediasi atau penyelesaian secara damai namun harus diawali oleh LA yang menjadi Terlapor denga 3 syarat, yakni :

1. LA atau Terlapor membuat surat permintaan maaf kepada saya khususnya dan masyarakat pada umumnya, dengan Meterai Rp 10.000 atas kesalahannya membuat cerita & memposting "Kisah Sinetron Tabrak Lari yg Tertukar" alias tidak Faktual kemarin.

Baca Juga: Foto Diungkap Dispatch, Lee Seung Gi dan Lee Da In Resmi Pacaran

2. Menghapus semua postingannya yang ngaco selama ini, meski secara sistem InstaStory akan terhapus dengan sendirinya dalam waktu 1 x 24 jam.

3. Mempublish permintaan maaf tersebut secara terbuka di semua Platform SocMednya, ditambah pemuatannya di Media-media Online & Media Konvensional/ Mainstream yang selama ini mengutipnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x