Heboh 2 Pemuda di Sleman Dikeroyok, Satu Orang Tewas

- 20 Mei 2021, 13:46 WIB
Ilustrasi pengeroyokan yang menewaskan pemuda di Sleman Jogja
Ilustrasi pengeroyokan yang menewaskan pemuda di Sleman Jogja /Pixabay/Annabel_P

KABAR JOGLOSEMAR - Warga Sleman Jogja sempat digegerkan dengan aksi pengeroyokan yang terjadi di wilayah di Tegalpanggung, Girikerto, Turi, Sleman.

Akibat pengeroyokan itu, 2 pemuda menjasi korban dan salah satunya dikabarkan meninggal setelah sempat kendapatkan perawatan. Dalam aksi pengeroyokan di Sleman tersebut, diduga melibatkan salah satu ormas.

Koordinator Lapangan Forum Jogja Rembug (FJR) macan Merapi, Heri Novianto pada Rabu, 19 Mei membenarkan peristiwa itu.

Baca Juga: Di Tengah Konflik Palestina Israel, Rating Aplikasi Facebook Anjlok di Playstore, Netizen: Kekuatan +62

Dirinya pun menuturkan akibat aksi tersebut, salah satu anggotanya menjadi korban. Berdasarkan informasi kejadian awal, diduga bermula dari adanya perselisihan antara dua orang.

Heri mengatakan bahwa keduanya sepakat menyelesaikan pertikaian dengan cara berkelahi di Lapangan Tritis, Padukuhan Ngepring, Kalurahan Purwobinangun, Pakem, pada Rabu, 12 Mei 2021 lalu.

Namun ternyata setelah ditunggu lama pihak lainnya tidak kunjung tiba. Salah satu pihak sempat mengkonfirmasi ke ayahnya yang langsung langsung minta bantuan ke salah satu ormas. Massa yang sudah berkumpul saat itu sempat membuat suasana semakin memanas.

Dukuh Ngepring Sleman yang mengetahui hal itu mencoba melakukan memediasi kedua pihak, namun kericuhan itu tak terelakkan.

Baca Juga: Rizieq Shihab Ditegur Hakim Sebelum Persidangan, Ada Apa?

Aksi pengeroyokan itu terjadi saat dua korban hendak pulang usai mediasi. Malang keduanya diserang saat mereka mengalami insiden motor macet.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x