6 Korban Hilang akibat Tenggelamnya Perahu Wisata di Kedung Ombo Ditemukan Meninggal

- 15 Mei 2021, 22:42 WIB
Perahu wisata di Boyolali alami kecelakaan
Perahu wisata di Boyolali alami kecelakaan /Instagram/@visitsurakarta

KABAR JOGLOSEMAR - Sebanyak 6 orang dari 9 korban yang hilang akibat tenggelamnya sebuah perahu wisata di waduk Kedung Ombo, Boyolali, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia pada hari Sabtu, 15 Mei 2021. Sementara 3 orang lainnya yang hilang dalam peristiwa itu masih belum ditemukan

Ke-6 korban tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam air. Para korban ditemukan oleh tim yang terdiri dari Basarnas, TNI dan Polri pada Sabtu, 15 Mei 2021 sore.

Baca Juga: Tragis! Wisatawan Tenggelam di Kedung Ombo Gara-gara Selfie, Perahu Terbalik, Ini Daftar Korbannya

"Tim yang terdiri dari Basarnas,TNI dan Polri telah berhasil menemukan 6 korban yang hilang di TKP perahu wisata yang tenggelam. Sementara 3 orang lainnya belum ditemukan. Ke-6 korban ditemukan meninggal dunia di dalam air," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar dikutip Kabar Joglosemar dari sebuah sumber pada Sabtu, 15 Mei 2021 malam.

Menurut Kombes Pol Iskandar, pencarian 3 korban yang hilang akan terus dilakukan.

Hingga Sabtu malam, petugas gabungan masih melakukan penyelaman dan pencarian di Waduk Kedung Ombo, Boyolali.

Baca Juga: Kecelakaan Perahu Wisata di Boyolali: 9 Wisatawan Dinyatakan Hilang

"Pencarian 3 korban yang masih hilang akan terus dilakukan oleh tim yang terdiri dari Basarnas,TNI dan Polri," kata Iskandar.

Seperti diketahui, pada Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 11.WIB sebuah perahu wisata yang mengangkut 20 penumpang menuju sebuah rumah makan apung di waduk Kedung Ombo,Boyolali, tenggelam.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x