Tak Sengaja Tampilkan Foto Telanjang Saat Livestream, JayB GOT7 Minta Maaf  

- 14 Mei 2021, 22:34 WIB
JayB GOT7 yang tak sengaja tampilkan foto telanjang saat Livrstream
JayB GOT7 yang tak sengaja tampilkan foto telanjang saat Livrstream /Soompi

 

KABAR JOGLOSEMAR – JayB GOT7 baru-baru ini menggemparkan penggemar ketika tidak sengaja menampilkan foto telanjang ketika sedang melakukan livestream di Instagram.

Selama livestream, ada beberapa foto Wanita telanjang yang tergantung di dinding di belakang JayB, yang mana sepertinya tidak menyadari hal itu.

Baca Juga: Ada Kesempatan Dapat Bansos Mei-Juni, Langsung Login Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id dan Isi Alamat

Penggemar pun dengan cepat menyadari foto-foto telanjang itu dan justru mengkhawatirkan JayB karena nanti image-nya dapat rusak.

Namun sebenarnya JayB telah memasuki usia dewasa yang secara hukum sah-sah saja bila menyimpan foto-foto telanjang seperti itu.

Agensi dari JayB, H1GHER MUSIC, dengan cepat langsung merilis statement yang menjelaskan tentang foto alias poster telanjang tersebut.

Menurut pengakuan agensi, foto telanjang tersebut merupakan rangkaian karya dari fotografer terkenal. JayB juga disebut tertarik dengan berbagai bentuk karya seni dan fotografi.

Agensi juga meminta maaf atas hal tersebut karena JayB tidak sengaja memperlihatkannya dan kemungkinan ada penggemar di bawah umur yang melihatnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X