Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 , Mahfud MD : Beri Kesempatan untuk Bertemu Ramadhan Lagi

- 12 Mei 2021, 22:58 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD
Menko Polhukam Mahfud MD /Instagram/@mohmahfudmd

KABAR JOGLOSEMAR - Menkopolhukam Mahfud MD punya cara tersendiri mengungkapkan perasaan dengan berkahirnya bulan Ramadhan dan memasuki hari raya Idul Fitri 1442 H.

Bagi Mahfud MD, pada hari terakhir bulan Ramadhan ada yang mengucapkan syukur mengingat ibadah-ibadah yang bisa dikerjakan.

Sementara ada yang bersedih karena melewatkan kesempatan beribadah karena diabaikan, baik ibadah ritual maupun sosial. Meski demikian, semua patut berdoa seperti doa Nabi yakni Ya Allah panjangkanlah umur hamba, berilah kesempatan untuk bertemu Ramadhan lagi.

Baca Juga: Syarat dan Cara Cek BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta, Bisa Cair Sebelum Lebaran

"Hari terakhir Ramadhan 1442 H. Bersyukur mengingat ibadah2 yg bs dikerjakan. Bersedih melewatkan kesempatan beribadah krn diabaikan. Baik ibadah ritual maupun ibadah sosial. Berdoa spt doa Nabi, "Ya Allah panjangkanlah umur hamba, berilah kesempatan utk betemu Ramadhan lg"," tulis Mahfud MD dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @mohmahfudmd pada Rabu 12 Mei 2021.

Sementara Presiden Jokowi dalam akun twitternya @jokowi berharap hari raya Idul Fitri 2021 yang merupakan hari kemenangan diharapkan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19.

"Semoga hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19," kata Presiden Jokowi dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitternya @jokowi pada Rabu 12 Mei 2021 malam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mouse Eps 18: Go Moo Chi Berkelahi dengan Ba Reum

Para netizen pun mengamini sambil mendoakan agar Presiden Jokowi dan keluarga selalu sehat. "Aamiin. semoga kita di beri kesehatan selalu pak jokowi.. Mohon maaf lahir batin," tulis Khaerul Umam di akun twitter @Khaerul97957956.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X