Motif Wanita Pengirim Takjil Sate Beracun di Bantul Terkuak, Netizen: Berdamailah dengan Mantan

- 3 Mei 2021, 16:24 WIB
Unggahan foto lawas pelaku sate beracun di Bantul viral//
Unggahan foto lawas pelaku sate beracun di Bantul viral// /facebook.com/ Nani Aprilliani Nurjaman

KABAR JOGLOSEMAR - Motif wanita pengirim takjil beracun yang mengakibatkan anak seorang tukang ojol (ojek online) meninggal dunia terkuak.

Direskrimum Polda DIY Kombespol Burhan Rudi Satria dalam jumpa pers di Polres Bantul, Senin 3 Mei 2021 menyebut motif pelaku karena sakit hati terhadap T.

Namun, tidak disebutkan secara rinci mengapa wanita itu sakit hati terhadap T sehingga sampai-sampai ia mau meracuninya. Dan apa hubungan wanita tesebut dengan si T. Pertanyaan-pertanyaan ini dilontarkan warganet di media sosial, termasuk di akun Facebook Grup Info Cegatan Jogja (ICJ).

Baca Juga: Viral Foto Lawas Wanita Pelaku Sate Beracun di Bantul, Warganet: Hobi Makan Sate?

"Ada hubungan apakah trsangka dgn pak T itu, sehingga trsangka sakit hati dan dendam. Meng takon iki..," tanya Andi Hanafi, anggota Grup ICJ dikutip Kabar Joglosemar di akun Facebook ICJ.

"Apa yang telah dilakukan sama pak tomi hingga membuat gadis itu begitu dendamnya??" tanya Nur Sarjana Teknik, anggota grup ICJ lainnya.

"Mb NA kenapa kamu dendam dan sakit hati dengan Pak Tomi? Apa yg sudah Pak Tomi lakukan kepadamu???," tanya Trihadi Prayitno.

"Alhmdllh wes kecekel ..Waiki, bu tomy bakal bertanya tanya karo pak tomy..biasane pak tomy menyelidiki saiki gantian d selidiki karo bu tomy," komentar Iyam Maryam.

Baca Juga: Mantan Kpop Idol Prediksi Bagaimana Dispatch Peroleh Informasi

Menurut informasi yang berkembang, antara pelaku NAN dengan pria berinisial T punya hubungan asmara terlarang. Dan pelaku dendam terhadap T karena memutuskan/mengakhiri hubungan asmara tersebut secara sepihak. Karena dendam maka pelaku ingin mencelakakan T maupun keluarga dengan cara mengirim takjil beracun.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x