Bak Punya Firasat, Anak Ini Sempat Menangis hingga Teriak-teriak Larang Ayahnya Bertugas di KRI Nanggala 402

- 23 April 2021, 21:08 WIB
Bak punya firasat anak ini larang ayahnya
Bak punya firasat anak ini larang ayahnya /instagram.com/@larasputrim

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, publik sempat dibikin haru melalui sebuah video seorang anak dari salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Bak punya firasat, anak tersebut sempat menangis hingga teriak-teriak melarang ayahnya saat akan bertugas di kapal selam KRI Nanggala 402. Tak hanya itu, anak tersebut kemudian mengunci ayahnya di kamar.

Baca Juga: Viral! Tukang Becak Gunakan BLT Rp 300 Ribu untuk Berinfaq di Masjid Jogokariyan, Jogja

Diketahui, nama dari sosok ayah tersebut merupakan Lettu Laut (P) Imam Adi yang mana merupakan salah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali.

Kini video mengharukan tersebut telah beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @mana berita pada Jumat 23 April 2021.

"Azka memaksa tetap bergandengan tangan sama mama ya nak.. Maafin mama ga bantu Azka ikut ngunci papa di kamar.. Baru kali ini papa berangkat layar penuh dengan kekhawatiran." tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video itu tampak anak dari Imam Adi yang tampak tidak rela bahwa ayahnya hendak berangkat bertugas di kapal selam naas KRI Nanggala 402.

Lebih lanjut, sembari berteriak anak tersebut mendorong-dorong ayahnya hingga berusaha menguncinya di dalam kamar supaya tidak pergi.

Baca Juga: Beagle Jogja Rally Team Raih Prestasi di Kejurnas, Cucu Sultan HB X: Ini Baru Permulaan

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x